KODE DFP HEAD Jangan Pernah Takut Menikah Dengan Lelaki yang Miskin Harta..! Percayalah Saat Kita Menikah Allah Swt Akan Membuka Pintu Rezeki Dengan Mudah | One Miracle
IKLAN ADSENSE BAWAH SIDEBAR (250X250)

Jangan Pernah Takut Menikah Dengan Lelaki yang Miskin Harta..! Percayalah Saat Kita Menikah Allah Swt Akan Membuka Pintu Rezeki Dengan Mudah

Jangan Pernah Takut Menikah Dengan Lelaki yang Miskin Harta..! Percayalah Saat Kita Menikah Allah Swt Akan Membuka Pintu Rezeki Dengan Mudah

Janganlah Takut Menikah Dengan Lelaki Yang Miskin Harta - Wahai ukhti, janganlah takut bila menikah dengan lelaki yang miskin harta, lantaran harta dapat dicari bersama setelah menikah.

Namun takutlah menikah dengan lelaki yang miskin iman serta tanggung jawab, karena hal itu bisa membuatmu akan tidak nyaman di dalam rumah tanggamu nantinya.

Percayalah, waktu kita menikah, jadi Allah SWT bakal membukakan pintu-pintu rejeki dengan gampang, entah itu datangnya dari suami atau mungkin istri.
Allah SWT Berfirman : " Serta kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara anda, serta orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki serta hamba-hamba sahayamu yang wanita. Bila mereka miskin Allah bakal memampukan mereka dengan karunia-Nya, serta Allah Maha Luas.

Yakinlah, selama kita beriman serta bertaqwa dijalan Allah, jadi begitu mudah bagi-Nya untuk mengabulkan semua doa-doa anak Adam, yang tengah meminta diberkahi karena sudah menyempurnakan separuh Agamanya.

Bisa saja waktu awal menikah perlengkapan rumah belum kita punyai. Bahkan juga rumah juga masihlah sewa serta kendaraan masihlah menyicil.

Teruslah bersukur, serta teruslah doakan kebaikan untuk dia. Karena mungkin saja saat ini Allah berikan kita hidup serba pas pasan, bisa jadi besok, lusa, atau mungkin nanti, Allah SWT kirim berbagai keringanan untuk dia memperoleh rejeki yang lebih.

Tidak ada yang susah untuk Allah untuk merubah rejeki seseorang.

Percayalah, kalau harta kekayaan, gelar, pangkat jabatan serta kejayaan didunia hanya semu. Semua itu bakal selesai saat kita berbaring di atas dipan serta tertutup tanah.

Kebahagiaan yang sesungguhnya itu yaitu waktu kita bersabar semasa didunia serta bersukur waktu kita dikumpulkan dengannya di Surga-Nya yang sudah lama dirindukan.

 Baca Juga :







sumber : kesyurgabersamamu.blogspot.co.id