KODE DFP HEAD Istri Patut CURIGA..!!! Jika Suami Datang Tiba-Tiba Lalu Minta Berhubungan,....Bisa Jadi .. | One Miracle
IKLAN ADSENSE BAWAH SIDEBAR (250X250)

Istri Patut CURIGA..!!! Jika Suami Datang Tiba-Tiba Lalu Minta Berhubungan,....Bisa Jadi ..

Istri Patut CURIGA..!!! Jika Suami Datang Tiba-Tiba Lalu Minta Berhubungan,....Bisa Jadi ..

Para istri mungkin pernah mengalami kondisi ini.Dimana suami tiba-tiba ingin melakukan aktivitas biologis saat baru kembali dari luar rumah. Hal ini terkadang justru membuat istri bingung.

Kebingungan ini tidak jarang membuat istri curiga dengan apa yang diami suaminya selama di luar rumah. Hal ini berpotensi menyebabkan perselisihan jika suami tidak menjelaskan dengan tepat.

Namun para istri, berbahagialah jika suami tiba-tiba minta berjima’ saat baru pulang ke rumah. Terlebih jika dia adalah suami saleh, maka apa yang dilakukannya tersebut tidak hanya untuk memuaskan nafsu semata. Melainkan ada alasan lain yang membuat mereka berperilaku demikian.

Baca Juga : HEBOOH..!! Kejadian Aneh & Misterius Di Aksi Damai 411, Dari mulai Awan Berlafadz Allah dan Penampakan Ribuan Jin, Berikut Penampakan Foto foto nya

Sudah seharusnya istri menyambut suaminya saat pulang ke rumah dengan penampilan yang paling baik. Suami yang lelah bekerja di luar rumah tentu sangat bahagia jika disambut sedemikian rupa. Hal ini juga untuk mengantisipasi jika tiba-tiba suami minta berjima saat sampai di rumah. Sehingga saat itu istri sudah berada dalam kondisi terbaiknya.

Tidak usah heran dan bingung jika suatu saat suami anda tiba-tiba minta berjima ketika sampai rumah. Justru anda harus berbahagia, pasalnya selain karena rindu dengan anda, suami bisa saja mengalami kondisi sebelumnya yang dapat merusak hubungan berumah tangga. Sehingga Ia mengingat pesan Rasulullah SAW dan pulang menemui istrinya.

“Jika salah seorang di antara kamu melihat wanita cantik dan hatinya menjadi cenderung kepada wanita itu, maka ia harus langsung pulang dan menemui istrinya dan mendatanginya di tempat tidur supaya ia terhindar dari pikiran yang kotor.” (HR Muslim).

Tindakan suami ini menunjukan kesetiaannya kepada anda serta memelihara cinta kasihnya untuk anda. Mereka masih menjaga agama dan kehormatan seksualnya. Rasa cintanya kepada Anda mencegah dia dari membiarkan pikirannya terkotori oleh fantasi yang bukan-bukan dengan wanita yang mungkin saja menggoda atau menarik perhatiannya di luar rumah.

Dan wajib bagi seorang istri untuk memenuhi ajakan suami tersebut, bagaimana pun kondisi mereka saat itu. Untuk itu, berhiaslah ketika jam-jam suami diperkirakan akan pulang kerja

Dari Abu Ali Thalaq bin Ali r.a., sesungguhnya Ra-sulullah Saw. bersabda, “Apabila seorang suami mengajak istrinya, maka penuhilah segera meskipun ia sedang berada di dapur.” (HR Tirmidzi dan Ibnu Hibban).

Abdullah bin Mas’ud r.a. mengatakan bahwa dia mendengar Rasulullah Saw. bersabda, “Seorang istri yang diajak oleh suaminya ke tempat tidurnya, tetapi dia menangguhkannya hingga suaminya tidur, maka istri tersebut dalam keadaan laknat.”

Baca Juga :

Ibu yang Melahirkan Normal Ini Malah Kaget Saat Melihat Bayinya Ternyata... Mengejutkan!!


Kisah Nyata Istri Dipaksa Berhubungan dengan Adik Ipar, Ternyata Suaminya...


Kisah Nyata : Salah Satu Jamaah Asal Bandung Yang Tak Menemukan Kamar Hotel Di Tanah Suci, Ternyata Selama Diindonesia, Ini Yang Sering Beliau Lakukan


WOOW..!!! Alasan No 2 Bikin Geleng geleng..! Siswi Di Jepang Dilarang Pakai Celana Dalam ?!, dan Wajib Pakai Rok Mini Saat Sekolah..

Ada berbagai pelajaran yang bisa kita ambil. Silakan Share...