WOW..!! Hasil Penelitian Mengatakan Poligami Baik Untuk Kesehatan, Berikut Pembuktiannya..

WOW..!! Hasil Penelitian Mengatakan Poligami Baik Untuk Kesehatan, Berikut Pembuktiannya..

Virpi Lumma belum lama ini mempublikasikan hasil penelitiannya di dalam sebuah pertemuan tahun international New york Amerika serikat. Dari hasil riset tersebut sudah di simpulkan bahwa pria yang melakukan poligami atau memiliki banyak istri lebih dari satu memiliki umur yang panjang hingga 13 % bila dibandingkan pria yang monogami. Hal ini sudah di buktikan oleh 140 negara penganut poligami dengan melibatkan lelaki berusia 60 tahunan.
break-word;"> Lumma juga menjelaskan bahwa seorang pria yang berpoligami memiliki kualitas alat reproduksi yang lebih baik bahkan sampai usia 70 tahun. Selain itu berkaitan dengan faktor sosial dan genetika, para peneliti mengatakan bahwa pria yang memiliki istri lebih dari satu,terbukti dia mampu mengurus dirinya akan lebih baik sehingga pada akhirnya akan memiliki kesehatan yang lebih baik pula.

Kebutuhan seksual memang penting bagi sebuah hubungan rumah tangga. Kesuburan tersebut yang akan mempengaruhi fungsi hormon dan mengatur metabolisme tubuh anda.Kinerja hormon berbanding lurus dengan kesuburan dan akan semakin membuat pria menjadi semakin lebih sehat dan kuat.
Dan tidak hanya pada pria, wanita yang dipoligami pun ternyata memilki umur yang lebih panjang. Fenomena ini  oleh para peneliti dikatakan sebagai efek yang dapat menjelaskan mengapa wanita yang dipoligami memiliki umur yang lebih panjang terlebih jika telah melewati masa menopausenya. Dan Lumma mengatakan bahwa setiap 10 menit, seorang wanita yang berhasil melewati masa menopause maka kebahagiaanya lebih bertambah menjadi dua kali lipat banyaknya.

Hal ini disebabkan banyaknya cucu serta perhatian dari anaknya yang membuat ia lebih bahagia dan menginginkan hidup yang lebih panjang dan lama lagi.Manfaat poligami yang lainnya yaitu adanya dorongan dan motivasi agar terus menghidupi dan memberikan nafkah bagi anak dan istrinya jadi poligami itu tidak ada salahnya apa bilang mencukupi kehidupan anda.
Baca Juga :