HEBOH....!!! Merasa tertipu Editan Kamera canggih, Berantem Saat Ketemuan.

HEBOH....!!! Merasa tertipu Editan Kamera canggih, Berantem Saat Ketemuan.

Sungguh sia sia Perawatan tubuh yang dilakukan oleh seorang pria di Bandung ini.  Ia ikhlas memakai uang hingga puluhan juta rupiah untuk bertemu dengan wanita yang dikenalnya lewat dunia maya yang selama ini menjadi pujaan hati.

Namun, alangkah terkejutnya pria itu saat menyaksikan rupa asli sang wanita pujaan hati. Akibat begitu kecewanya, Teman kencannya tega ia pukuli dengan begitu kesalnya. Cuma Gara Gara Muka Editan yang dipasang di sosmed membuat mereka berantem saat Copy Darat

Di share melalui Viral, Minggu 8 okt 2015, pria itu nyatanya kaget, karena saat bertemu pertama kalinya dan menyaksikan dengan jelas muka sang pujaannya itu ternyata tidak cocok dengan foto yang ada di sosial media tempat keduanya chatting.

Diketahui keduanya berteman melalui jejaring sosial WeChat sejak mulai sebulan lalu.  Sandi namanya diketahui datang dari Jakarta, sementara Zevina sang wanita rekan kencannya , berasal dari Bandung.

Baca Juga: Luar biasa....!! Semangat pantang menyerah perempuan Yang Melahirkan 11 Bayi dengan selamat...

Sandy sangat Mengagumi kecantikan muka Zevina yang memiliki paras cantik mata bulat dan kulit yang putih langsat, Sandy memutuskan untuk menjumpai Zevina. Sandy bermodal jutaan rupiah untuk terbang ke Bandung dan tidak tanggung tanggung rela tinggal di Hotel pula, namun semua tidak sesuai dengan harapan yang akhirnya dikecewakan dengan muka Zevina yang tidak cocok dengan bayangannya selama ini.

Dengan penuh kekesalan karna Merasa tertipu dengan Zevina yang nyatanya mempunyai tubuh gemuk dan berjerawat, Sandy memulai pertikaian saking kecewanya sehingga tega memukul Zevina.

" ITU TIDAK MUNGKIN....Bagaimana bisa ada perbedaan sejauh itu? kau bukan Zevina kan? " ucap Sandy bernada emosional.

" foto itu telah diedit dan saya gunakan riasan.  Sekarang ini wajahku tidak ada riasan sama sekali," kata Zevina memberikan penjelasan.

Terjadi keributan yang disaksikan tamu tamu hotel yang saat itu lagi berada di restauran.  Sandy lalu memukuli Zevina. yang kemudian keduanya diamankan pihak scurity Hotel

Didepan security mereka masih beradu argumen
" Mulai sekarang , saya tidak ingin lagi meyakini keaslian orang orang yang ada didunia maya yang teryata Palsu. ! " papar Sandy waktu di introgasi di Kantor Scurity Hotel.

Benar2 berita yang menggelikan, Cuma gara gara muka di edit dengan aplikasi Hp yang sekarang canggih canggih .

Semoga kita bisa mengambil pelajaran dan banyak manfaat , jangan lupa bagikan info ini ya......


Sumber: http://trendingnetizenn.blogspot.com/