Anjing ini Setiap Hari Selalu Bawa Kantong Pelastik, Ternyata isinya Bikin Kaget

Anjing ini Setiap Hari Selalu Bawa Kantong Pelastik, Ternyata isinya Bikin Kaget

Tahukah kamu jika salah satu mahluk Tuhan yang punya cinta sangat besar terhadap orang yang disayanginya bahkan cintanya tanpa syarat itu ada pada hati seekor anjing.

Anjing merupakan hewan yang punya cinta dan sayang sangat luarbiasa, ketika dia merasa cinta dengan siapapun , anjing akan rela melakukan banyak hal untuk membuktikan bahwa cinta anjing begitu murni dan tanpa syarat. 

Dan kali ini ada seekor anjing betina bernama Lilica yang tinggal di sebuah tempat barang rongsokan di Brasil dengan hewan lain seperti kucing dan ayam. 

Setiap pagi anjing tersebut selalu membawa kantong plastik dan isinya mengejutkan.
Mau tahu apa isi dari kantong tersebut ? Kantong yang setiap hari di bawa pulang anjing tersebut ternyata berisi makanan yang nantinya akan diberikan kepada orang yang telah senantiasa memeliharanya.
Menurut si pemilik anjing yang tak disebutkan namanya ini mengaku dirinya sangat heran ketika anjing peliharaannya selalu membawa kantong plastik berisi makanan 

Setiap pagi Lilica selalu menghilang dan pemiliknya tidak menyadari keberadaannya. Dan untuk membuktikan kemana Lilica itu pergi , si pemilik anjing pun berusaha mengikuti jejak kepergian anjing miliknya itu. 

Si pemilik anjing itu mengaku jika dirinya menemukan bahwa Lilica berjalan lebih dari satu mil di sepanjang jalan raya untuk bertemu seseorang yakni bertemu dengan Profesor Lucia Helena De Souza. Keduanya bertemu setiap malam pada pukul 9.

Profesor Lucia sangat menyukai Lilica dan dia selalu memberinya beberapa makanan sehari-hari. 

Tapi Lilica tidak pernah memakannya sampai habis. Makanan sisa tersebut disimpannya di dalam plastik dan membawanya kembali ke tempat barang rongsokan. Melihat ini Profesor mulai memasak lebih banyak makanan untuk Lilica sehingga ia bisa memberikan lebih banyak. Dan ternyata , Profesor tersebut memang sengaja memasak banyak makanan untuk membuat seluruh anjing di desanya tidak kelaparan. Anjing Licia yang setiap hari diberi makanan pun tak pernah dia makan sendiri. Dirinya selalu berbagai sesama anjing bahkan anak – anaknya. Dari hal ini bisa dibukyikan jika anjing punya cinta dan rasa kebersamaan yang erat. Mereka mencintai lebih dari mereka mencintai diri mereka sendiri. 

Baca juga