Tabrak Separator, Ibu di Jakarta Ini Malah Dibeginikan Sama Polisi..


Tabrak Separator, Ibu di Jakarta Ini Malah Dibeginikan Sama Polisi..

HIngga saat ini citra polisi memang memiliki stigma yang kurang menyenangkan bagi masyarakat, khususnya soal tilang ilegal. Namun apakah semua polisi memang seperti itu? Inilah kenyataan berbeda yang nyatanya masih bisa ditemukan di Ibu Kota DKI Jakarta.


Sebuah postingan oleh akun Facebook Vitriati Hartika mendadak jadi viral. Apa sebab? Dalam statusnya tersebut Vitrtati menjelaskan bagaimana ia mengalami kesulitan di jalan raya, setelah ban kendaraan roda empatnya pecah setelah menabrak separator di wilayah Rasuna Said Jakarta.

Sendirian dan hampir putus asa di tengah keramaian jalan, tiba – tiba Vitriati dihampiri oleh dua orang polisi. Awalnya ia mengira bahwa kedua petugas tersebut akan menilangnya. Namun diluar dugaan dua polisi lalu lintas tersebut, dengan sigap langsung membantu Vitriati membetulkan ban mobilnya.

Bahkan Vitriati makin terharu, setelah semua pekerjaan selesai kedua petugas tersebut menolak dengan keras uang rokok yang akan diberikan oleh wanita berambut pendek tersebut.

Dan berikut postingan Vitriati yang disertai oleh sejumlah foto saat ia ditolong petugas kepolisian tersebut.

“Nabrak separator pas mau ke jalur cepat di Rasuna Said, ban langsung sobek dan bocor seketika. Hampir stgh jam telpon sana-sini engga ada yg bisa bantuin. Ga berani tinggalin mobil di tengah jalan utk cari tukang ban.

Udah mau nangis, tiba2 pak polisi dateng ngetok2 kaca.. ga pake ba bi bu, berdua sama temennya langsung turun bantuin ganti ban dan Engga mau dikasi uang rokok seperak pun!


Terima kasih banyak pak, semoga kebaikan bapak berdua dibalas oleh Allah swt.”

Hingga tulisan ini dibuat, postingan Vitriati telah dibagikan sebanyak 8435 kali,dan disukai 136 kali. Berbagai komentar positif atas kinerja petugas kepolisian yang tidak diketahui identitasnya ini pun menyertai status viral Vitriati tersebut.

“Salut utk pak polisi contoh polisi yg baik itu,” ujar pemilik akun Suwito Giat

“Engga mau dikasi uang rokok seperak pun!” catat namanya… harapan rakyat jelata,” kata akun Aryo MAshudi



“15 tahun lalu sy juga pernah kaya gitu vit, ban pecah di tol jagorawi, nggak ada serep, dibantuin sama polisi yg lagi patroli naik mobil polisinya keluar tol keliling Cibinong cari tukang tambal ban.. Bawa lagi balik ke mobil yg ditinggal di tol jagorawi, dikasih duit nggak mau sama sekali… Polisi baik masih banyak, tapi biasanya orang kan memang lebih seneng ngomongin yg jeleknya,” tulis pemilik akun Erwin Ginanjar.

Baca Juga :

Kisah Nyata : Salah Satu Jamaah Asal Bandung Yang Tak Menemukan Kamar Hotel Di Tanah Suci, Ternyata Selama Diindonesia, Ini Yang Sering Beliau Lakukan

MENGEJUTKAN !! Lihat Ini Yang Terjadi Jika Kalian Sering Minum Susu Beruang !! Tolong Sebarkan Ini Agar Banyak Yang Tahu


Sumber: Suratkabar.id