Mengejutkan..!! Setelah 3 Tahun Tidak main OVJ Begini Nasib Sule..

Mengejutkan..!! Setelah 3 Tahun Tidak main OVJ Begini Nasib Sule.. 

Entis Sutisna alias Sule (39),  akhirnya mengungkapkan apa alasan dirinya meninggalkan Opera Van Java (OVJ) sejak Mei 2014 lalu. Program OVJ sendiri merupakan acara lawak yang tayang setiap hari di Trans7 yang memiliki rating yang cukup tinggi. Program  ini juga yang membesarkan nama Sule menjadi komedian papan atas di tanah air.
Dari Trans7, Sule pidah ke NET TV untuk mengisi sejumlah acara seperti Ini Talkshow, Ini Sahur, Bukan Sekedar Wayang dan Comedy Night Live.
Hal yang menjadi pertanyaan apa penyebab Sule pindah ke Net TV ?, Padahal program OVJ  belum tamat, dan juga cukup memiliki banyak penonton. Pertanyaan itu, lama belum terjawab hingga akhirnya Sule mengungkapkan alasan dirinya meninggalkan OVJ dan pindah ke Net TV.
Sule mengungkapkan alasannya ketika diwawancarai Joshua Suherman dan hasil wawancara diunggah pada channel Joshua pada YouTube sejak Jumat (17/6/) lalu.
Menurut Sule, Kepindahannya dari Trans 7 ke Net TV karena Tuhan sayang sama dirinya karena bila dirinya terusin di OVJ maka dirinya tidak bakalan naik kelas.
“Karena Tuhan aja yang sayang sama saya karena kalau saya terus-in di situ nggak naik-naik kelas. Minimal saya naik kelas di tivi masa kinilah (slogan Net TV),” kata Sule seperti bercanda.
Namun, Alasan yang paling utama dirinya meninggalkan adalah karena kontraknya dengan Trans 7 khusus untuk OVJ lebih dini berakhir. Sule membintangi OVJ dari , 27 November 2008 hingga Jumat, 8 Agustus 2014 sebanyak 1.854 kali tayang.
“Sebetulnya bukan OVJ-nya yang berhenti, karena kontrak sayanya aja yang berhenti gitu. OVJ-nya terus ada,”  Jelas Sule
Program OVJ saat ini masih terus tayang di Trans 7 dengan nama Kangen OVJ  yang menayangkan ulang OVJ dari tahun 2008-2014.
Saat Pindah dari Trans 7 ke Net TV, beredar rumor bahwa Sule meninggalkan OVJ karena perpecahan di antara bintang OVJ dengan produser. Namun,hal ini dibantah Sule, sekali lagi dirinya mengatakan bahwa dia pindah karena kehendak Tuhan.
Sule juga menjelaskan bahwa hubungan dirinya dengan Produses OVJ masih baik. Mereka seirng bersilaturahmi dan berteman baik, bahkan Produser OJV sering datang bertemu dan mengobrol.
Namun, Sule tidak menampik bahwa dirinya pernah kecewa kepada Produse OVJ tersebut pernah mengatakan Sule pindah murni karena keinginannya sendiri, padahal sebenarnya adalah kontrak yang sudha habis.
“Saya juga agak sedikit kecewa ketika seorang produser mengatakan, saya yang sudah tidak mau di situ karena sudah tidak jelas kontrak saya habis di situ dan tidak diterus-in,” Jelas Sule.

Kini Sule pun sudah memiliki bisnis di Bandung berupa salon, warnet, toko baju, ponsel dan studio musik.


Pria pencetus ucapan “prikitiw” itu tetap betah menempati tempat tinggalnya terdahulu, sebuah kamar kos di kawasan Jakarta Selatan. Sebagai seorang pelawak, Sule memang tak ada matinya. la selalu bercanda dan tertawa lepas saat berada di lokasi shooting dan sering mengagetkan banyak orang dengan ulahnya yang konyol untuk menghibur.

Semoga berjaya lagi muncul di setiap stasiun TV,

Baca Juga :

Mengejutkan....! Inilah Jawaban Istri Yang Cerdas Saat Suaminya Minta Poligami


Kisah Nyata : Salah Satu Jamaah Asal Bandung Yang Tak Menemukan Kamar Hotel Di Tanah Suci, Ternyata Selama Diindonesia, Ini Yang Sering Beliau Lakukan


Kisah Nyata Istri Dipaksa Berhubungan dengan Adik Ipar, Ternyata Suaminya...