Hasil Riset Membuktikan, Jika Wanita Gemuk Lebih Pintar Dari Pada Wanita Kurus

Hasil Riset Membuktikan, Jika Wanita Gemuk Lebih Pintar Dari Pada Wanita Kurus

Anda seringkali tak percaya diri karena tubuh yang chubby di banding rekan-rekan yang lain? Atau Anda ingin mempunyai badan langsing seperti para model? Tak perlu iri berlebihan, dikarenakan menurut riset paling baru, wanita yang bertubuh gemuk malah lebih cerdas dibanding wanita bertubuh kurus. 

Berita ini cukup mengagetkan bukan? Diantara banyak hasil riset 'negatif' mengenai tubuh gemuk, ternyata ada berita mengasyikkan untuk wanita bertubuh gemuk. Riset yang dikerjakan oleh University of Pittsburgh, Amerika Serikat memperlihatkan hasil menggembirakan, ditulis oleh Geniusbeauty. com. Riset pada 16. 000 wanita dengan ukuran badan tidak sama memperlihatkan kalau wanita gemuk lebih cerdas dibidang matematika, kimia, fisika serta pengetahuan lain.

Beberapa ilmuwan menyimpulkan kalau hasil tes berbagai bidang pengetahuan membuktikan hasil lebih baik pada wanita bertubuh gemuk. Pada setiap step pengujian, wanita bertubuh gemuk membuat poin lebih besar dibanding wanita bertubuh kurus. Beberapa pakar membedakan hasil-hasil tes ini dengan memperbandingkan perbedaan lingkar pinggang serta pinggul para wanita. Ternyata ukuran ini mempunyai arti spesial, makin besar ukuran lingkar tersebut, mereka mempunyai pikiran lebih tajam serta kecerdasan lebih baik.

Kenapa wanita gemuk lebih cerdas dibanding wanita biasa? Beberapa ilmuwan dalam study menyimpulkan kalau wanita gemuk mempunyai asam organik lebih banyak dalam tubuh mereka, makanya hal tersebut berpengaruh pada kekuatan mental mereka. Secara spesial, wanita gemuk mempunyai asam lemak omega 3 lebih banyak dalam tubuh mereka. Tak heran bila otak mereka lebih 'cling' dibanding wanita bertubuh kurus.

Baca Juga :










sumber : vemale.com