Masih Ingat Dengan Siti Nurhaliza? Inilah Nasib Tragis Siti Nurhaliza Setelah Menikahi Suami Orang, Yang Ternyata...

Masih Ingat Dengan Siti Nurhaliza? Inilah Nasib Tragis Siti Nurhaliza Setelah Menikahi Suami Orang, Yang Ternyata...

Masih ingat dengan penyanyi satu ini? Ya bagi anda yang penikmat lagu pop melayu tentu tidak asing dengan sosok cantik ini. Siti Nurhaliza merupakan penyanyi asal malaysia yang namanya begitu tenar di era tahun 2000an. Bukan hanya terkenal di Malaysia, penyanyi satu ini juga begitu banyak penggemarnya kala itu.
Namun seiring dengan zaman, dan Siti membuat heboh karena memutuskan untuk menikah dengan pria yang terpaut umur jauh dengan dirinya dan dikabarkan bahwa pria tersebut masih memiki istri kala itu membuat banyak penggemarnya akhirnya kecewa dan meninggalkannya.

Suami Siti Nurhaliza memang seorang duda kaya raya di Malaysia yang memiliki beberapa orang anak. Meskipun begitu rumah tangganya sering diterpa kabar miring. Baru-baru ini ada kabar tak sedap yang menerpa rumah tangga Siti karena dikabarkan bahwa Siti Nurhaliza dimanfaatkan  dan berselisih paham dengan anak tirinya sendiri. Seperti apa kisahnya? Yuk ikuti penelusurannya dibawah ini....
Penyanyi Malaysia yang juga top di Indonesia, Siti Nurhaliza, membantah kabar yang mengatakan bahwa anak tirinya mempergunakan popularitasnya untuk mendongkrak penjualan bisnis.
Seperti diberitakan di media Malaysia, Siti Nurhaliza mengunggah review atau ulasan produk perusahaan anak tirinya, Ashraf Khalid, di akun Instagram miliknya.Menurut Siti, sebagai ibu, tidak ada salahnya jika dia ingin membantu anak tirinya, Ashraf Khalid, dalam memajukan perusahaan manajemen miliknya sendiri, A Klasse Management. Siti mengatakan, dia hanya sekadar mendukung dan membantu anaknya.

"Kitakan dah dalam satu keluarga, jadi tidak salah jika saya menolong dia. Semua anak-anak Dato K suka melakukan bisnis, cuma ada yang agresif dan tidak saja," kata pelantun lagu "Cindai" ini.

Siti mengatakan Asyraf memang agresif dan sejak dari kecil dia sudah tertarik dalam dunia bisnis. Dia bahkan pernah berjualan ponsel.

"Dengan sikapnya yang mudah bergaul, saya yakin cabang bisnisnya ini memang sesuai dengan karakternya, terutama yang berhubungan dengan dunia hiburan," katanya dikutip portal Tonton Extra, akhir pekan kemarin.

Siti sebelumnya mengeluarkan pernyataan bahwa ia akan mengikuti jejak banyak selebriti yang membuat ulasan di Instagram sebagai salah satu sumber pendapatan mereka.Namun, Siti hanya akan membagikan review yang ditulis untuk A Klasse Management dan menampilkannya melalui situs sosialnya itu kelak.Sejauh ini, penyanyi tersohor di Negeri Jiran itu memiliki 1,9 juta pengikut di situs Instagram-nya.semoga makin sukses aja ya mbak siti ,,dengan usaha bisnis nya,,


 Baca Juga :









Sumber: Beradab.com